Baksos, PKS Tengarna Buka Pendaftaran KTA Baru

Warga Pasar Kembangsari Baru antusias mengikuti cek Kesehatan PKS Tengaran

PKS Tengaran,
Bertempat di pasar Kembangsari Baru, Minggu (21/5), Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang mengadakan Tarhib Ramadhan berupa bakti sosial.

Pada kegiatan baksos dengan tema Salam Ramadhan tersebut, warga yang hadir mendapatkan pelayanan gratis cek kadar gula darah dan asam urat, serta konsultasi untuk menanggulanginya.

Warga baik pedagang maupun pembeli di sekitaran pasar terlihat antusias mengikuti kegiatan. Rohmani selaku ketua PKS Kecamatan Tengaran turut hadir mengarahkan jalannya kegiatan.

Dalam kesempatan ini pula, menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, kader PKS membagikan jadwal imsyakiyah puasa Ramadhan 1438 H yang memang dibutuhkan kaum muslimin di bulan suci Ramadhan nanti.

Dalam kesempatan tersebut, DPC PKS Tengaran juga melayani pendaftaran Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS, mengingat semakin hari warga masyarakat yang ingin menjadi anggota PKS semakin bertambah. 

"Kegiatan ini merupakan program DPC PKS Kecamatan Tengaran dalam menyambut bulan suci Ramadhan. PKS juga membuka layanan pendaftaran angota baru PKS. Pelayanan kesehatan ini sebagai bentuk khidmat kepada masyarakat", ungkap Wakil Ketua PKS Kabupaten Semarang, Nurhadi Susilo yang juga berkesempatan hadir. 


Humas-Rohmani

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang