Ulang Tahun, PKS Tumpengan Bareng Warga


Tuntang, 2 Mei 2017
Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Semarang  dalam rangka tasyakuran milad ke-19 PKS menggelar tasyakuran bersama warga sekitar kantor, Sabtu malam (29/4). Dalam tasyakuran ini PKS membuat nasi tumpeng sebagai jamuan makan bersama warga sekitar kantor.

Tasyakuran milad ke-19 PKS ini digelar di kantor DPD PKS Kab. Semarang, Dusun Gading Desa Tuntang, puluhan warga sekitar juga diundang bersama tokoh agama setempat dalam tasyakuran kali ini.Turut diundang para pengurus DPD PKS kabupaten Semarang dan seluruh DPC PKS se-kabupaten Semarang. Hadir pula para anggota legislatif PKS Kabupaten Semarang, Joko Widodo, Aisyah Nurul Hidayati dan Muhammad Jauhari Mahmud dalam tasyakuran milad PKS kali ini.

Acara dimulai dengan pembacaan dzikir tahlil dipimpin langsung oleh Kepala desa Tuntang, M. Nadzirin. Dilanjutkan pemotongan tumpeng, makan bersama sembari ramah tamah bersama warga. Bersama kader dan simpatisan PKS, acara berlangsung santai, warga bersama pengurus PKS terlihat saling berbincang dengan akrab.

Ketua DPD PKS kabupaten Semarang, Ahmad Rifa’i dalam sambutannya menegaskan, bahwa PKS akan tetap berkomitmen untuk dekat dengan rakyat sesuai dengan jargon yang selama ini dilekatkan dengan PKS yaitu Berkhidmat untuk Rakyat.

Dalam kesempatan ini pula, sebagai ungkapan syukur milad ke-19, PKS menyerahkan bantuan air bersih pembangunan sumur di lokasi RT di mana kantor DPD PKS berada. Secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Joko Widodo kepada Kepala desa Tuntang, M. Nadzirin.

“Kami senang dan berterima kasih kepada PKS yang sudah nyata memberikan beberapa bantuan kepada warga kami, semoga di hari jadinya yang ke-19 ini PKS semakin dicintai rakya”, ungkap M. Nadzirin.

Acara berlanjut dengan pengajian yang disampaikan oleh Haji Abdullah Fauzi, Tokoh Nahdatul Ulama (NU) setempat. Dalam ceramahnya beliau menjelaskan tentang hikmah Isro’ Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Tuntang, AKP K. Susanto turut hadir dan berbaur dengam warga. “Ini adalah sebuah kegiatan yang positif, PKS selalu bisa dijamin kegiatannya pro dengan masyarakat kecil”, ungkapnya.

humas

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang