Terinspirasi DMI Kota Salatiga, PKS Bersih Mushola Sambut Ramadan


Tuntang,
Berrtempat di dusun Karang Gatak Desa Gedangan Kecamatan Tuntang, pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tuntang menggelar bersih-bersih mushola warga setempat, Minggu (21/5).

Kegiatan ini merupakan agenda PKS Tuntang dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan. “Dengan mushola yang bersih sebagai tempat ibadah, diharapkan umat Islam setempat nyaman dalam beribadah. Lebih lagi di bulan Ramadhan”, ungkap Sugiharto, ketua PKS Tuntang.

“Dengan nyaman beribadah, diharapkan lebih bersemangat saat menjalani ibadah di bulan Ramadan”, imbuhnya. Kegiatan melibatkan kader dan simpatisan PKS.

Dalam kesempatan ini, PKS Tuntang juga memberikan seperangkat alat kebersihan serta cat tembok untuk memperbarui cat kamar mandi mushola yang telah usang. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh pengurus PKS Desa Gedangan, Khoerul Soleh.


“Jujur, kami terinspirasi oleh kegiatan Dewan Masjid Indonesia di Kota Salatiga yang telah mampu rutin melakukan aksi sosial berupa bersih-bersih masjid. Bahkan beberapa waktu lalu sampai di wilayah kecamatan Tuntang. Kami salut dan mendukung kegiatan tersebut”, ungkap Sugiharto.

suaramerdeka.com
humas-sugiharto

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang