PKS Resmikan Rehab Mushola Warga Jambu



Jambu Kab. Semarang

Bersama puluhan warga dusun Jambu Kidul Rt 1 Rw 2 Desa Jambu Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang, jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meresmikan penggunaan mushola setempat, belum lama ini.

Rehab total bangunan mushola yang berdiri tahun 80an ini telah dimulai sekira pertengahan tahun lalu. Dengan bantuan donatur utama dan partisipasi warga setempat, mushola dusun Jambu Kidul ini berhasil rampung dan diperlebar sekira dua meter dari ukuran sebelumnya.

Pimpinan fraksi PKS Kabupaten Semarang, M. Jauhari Mahmud bersama Aisyah Nurul Hidayati, aleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Semarang hadir dalam peresmian tersebut. Ketua PKS Kab. Semarang, Ahmad Rifai hadir pula membersamai ketua cabang PKS Jambu, Suparman. Pimpinan PKS hadir sebagai perwakilan donatur utama rehab total mushola.

“Mari bersama-sama kita makmurkan mushola baru ini sebagai wujud syukur kita kepada Allah subhanahu wa ta’ala. Saat ini mushola sudah lebih bagus dan lebih lebar dari sebelumnya. Mari kita manfaatkan untuk kegiatan keagamaan sebagaimana adat setempat,” kata Jauhari.

Kepala Desa Jambu bersama tokoh masyarakat setempat turut serta dalam peresmian kali ini. Tak lupa kesenian rebana setempat turut meramaikan acara peresmian. Meski diiringi gerimis hujan, acara peresmian berlangsung lancar.

“Silakan gunakan untuk yasinan, tahlilan, tadarus Al Qur’an maupun yang lainnya. Lebih-lebih sebentar lagi sudah masuk bulan Ramadhan. Mushola ini milik warga, kami hanya perantara donatur. Mari kita makmurkan,” pesan Jauhari.

suaramerdeka.com


0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang