Tahlilan PKS Jateng Bersama Warga, Tasyakuran #Milad19PKS


PKS Jateng
Peringatan milad ke-19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jawa Tengah ditandai dengan menggelar tahlilan dan potong tumpeng milad bersama warga Kelurahan Petompon, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang pada Kamis (20/4/2017).

Dalamkesempatan tersebut, puluhan warga sekitar kantor DPW PKS Jateng tahlilan bersama dengan warga sekitar. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua RW 03 dan RW 05, serta ketua RT 01,02,03,04,05,06 disekitar kantor DPW PKS Jateng.

Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng, dalam keterangannya mengungkapkan bahwa pihaknya bersyukur PKS telah menapaki usia ke-19, dengan harapan senantias meneguhkan khidmat untuk masyarakat.

“Kami sampaikan juga rasa terimakasih kepada warga sekitar yang telah bersedia hadir dalam acara ini dan ikut mendoakan PKS Jateng, dan perlu diketahui bagi warga,  bahwa kantor PKS Jateng ini terbuka dalam menerima aspirasi masyarakat,”tandasnya.

Sementara, Sekretaris Kelurahan Petompon, Fajar menyampaikan harapan kepada PKS agar senantias terdepan dalam melayani masyarakat. “Saya ucapkan selamat kepada PKS yang telah berusia 19 tahun, berharap tetap bisa maju,”ujarnya.

Setelah acara tahlilan pengurus DPW bersama tokoh masyarakat sekitar, acara tasyakuran ditutup dengan pemotongan tumpeng Milad PKS.
jateng.pks.id

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang