Rayakan Milad, PKS Ungaran Timur Gelar Rangkaian Kegiatan


PKS Ungaran Timur
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ungaran Timur menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka kartinian dan perayaan ulang tahun ke-19 PKS, Minggu (23/4).

Kegiatan diawali dengan senam PKS Nusantara untuk mendorong kader dan simpatisan PKS agar peduli kesehatan tubuhnya. Usai senam, dilanjutkan dengan lomba memasak nasi goreng tanpa penyedap rasa. Hal ini untuk menguji kecakapan memasak. Lomba ini diikuti kader perempuan PKS.

Nuansa kebersamaan kental terasa dalam kegiatan ini. Mulai dari olahraga, memasak dan dilanjutkan makan bersama. Hadir dalam keaempatan ini, anggota fraksi PKS Kabupaten Semarang, Joko Widodo. Dalam sambutannya, Joko Widodo berpesan kepada kader simpatisa PKS yang hadir, “Implikasi PKS sebagai partai dakwah, orientasi kita adalah dakwah yang syumuliyyah, yang bergerak di semua sektor. Hal ini dibutuhkan sinergisitas dakwah struktural dan kultural,” katanya.

Selain itu Joko Widodo juga berpesan agar kekuatan mesin partai harus ditunjang dengan kelengkapan struktur partai sampai dengan tingkat ranting, bahkan anak ranting. Hal ini membutuhkan ketersediaan dan kesolidan kader di tengah masyarakat.

Sementara itu Ketua DPC Ungaran Timur, Gunawan, A.Md yang turut hadir menjelaskan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Milad PKS yang ke-19 dan juga hari Kartini.

suaramerdeka.com

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang