PKS Kab. Semarang Bersiap Gelar Rakorda, April 2017


Tuntang,
DPD PKS Kabupaten Semarang mengadakan rapat koordinasi pra-rakorda, Jum’at (27/3). Bertempat di kantor DPD PKS Kabupaten Semarang, dusun Gading Tuntang Kabupaten Semarang, puluhan Ketua Bidang dalam kepengurusan DPD PKS kabupaten Semarang nampak menghadiri rapat koordinasi ini, dipimpin Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Semarang, Ahmad Rifa’i.

Beberapa program kerja bidang yang mengacu pada hasil Rakorwil DPW PKS Jawa Tengah beberapa waktu lalu, disinkronisasikan dengan bidang-bidang  terkait dalam pelaksanaan rapat koordinasi kali ini.

Rencananya Rakorda DPD PKS Kabupaten Semarang akan dilaksanakan pada hari Ahad, 9 April 2017 mendatang bertempat di komplek gedung PP PAUD dan DIKMAS Provinsi Jawa tengah.

Selain membahas kesiapan masing-masing bidang dalam mempresentasikan programnya dalam Rakorda mendatang, rapat koordinasi Pra Rakorda tersebut juga dibahas beberapa agenda DPD yang lain, di antaranya menyambut Pilgub 2018 serta Milad PKS yang ke-19 yang jatuh pada bulan April 2017 ini.

Ketua umum DPD PKS Kabupaten Semarang, menegaskan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyiapkan DPD PKS kabupaten Semarang yang akan menggelar Rakorda pada tanggal 9 April 2017 bertempat di Gedung PP PAUD dan DIKMAS Jawa Tengah.

“Kita kumpulkan para pengurus untuk menyusun draf program masing-masing bidang yang mengacu pada hasil Rakorwil DPW PKS Jawa Tengah yang lalu“, tegasnya.

reportactual.com


0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang