PKS Jateng Munculkan Tiga Kandidat Internal untuk Pilgub Jateng 2018

DPW PKS Jateng
Partai Keadilan Sejahtera Jawa Tengah memunculkan sejumlah nama kader internal yang berpeluang menjadi kandidat pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 mendatang.
“Dari Rakorwil yang dihadiri perwakilan seluruh DPD PKS se-Jateng beberapa waktu lalu, ada beberapa nama yang muncul,” kata Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Kamal Fauzi di Kabupaten Semarang, Sabtu (25/3).
Ia mengungkapkan, sejumlah nama calon peserta Pilgub Jateng yang muncul itu antara lain, Abdul Khoris Al Mas`ari (Wakil Bendahara Umum DPP PKS), Fikri Faqih (anggota DPR RI), dan Ahmadi (Wakil Ketua DPRD Jateng).
Kendati demikian, dia menjelaskan bahwa keputusan penetapan bakal calon gubernur yang akan diusung pada Pilgub Jateng mendatang tetap menjadi kewenangan DPP PKS.
“Nama-nama calon peserta Pilgub itu selanjutnya akan disampaikan ke DPP PKS untuk dikaji, dipilih dan ditetapkan,” ujarnya.
Hal tersebut disampaikan Kamal di sela mendampingi kunjungan kerja Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman, pada pelaksanaan sekolah kepemimpinan partai yang diikuti 130 orang pengurus DPD PKS Kabupaten/ Kota se-Jateng.
Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menambahkan bahwa pihaknya mulai mempersiapkan secara internal guna menghadapi Pilgub Jateng 2018.
“Dinamika di Jateng relatif tenang dibandingkan daerah lain, seperti Provinsi Jawa Barat,” katanya.
Sohibul berharap jumlah calon peserta Pilgub Jateng bisa banyak, sehingga memberikan alternatif bagi masyarakat Jateng untuk memilih.
jateng.pks.id

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang