Muh Haris: Milad ke-19 Moment Introspeksi Bagi PKS


Ungaran, 9 April 2017
Muhammad Haris selaku pimpinan Wilayah Dakwah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta (Wilda Jatijaya) hadir dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang, Ahad, (9/4).

Rakorda PKS ini diikuti seluruh pengurus PKS Kabupaten Semarang sampai tingkat kecamatan. Rakorda ini berbarengan dengan peringatan milad PKS ke-19 yang jatuh di bulan April tiap tahunnya. Tahun ini Rakorda PKS Kab. Semarang diselenggarakan di gedung PPNFI/PAUDNI Ungaran.

Selain Muhammad Haris, hadir pula anggota legislatif fraksi PKS Kabupaten Semarang serta ketua daerah dakwah satu Jawa Tengah, Fatur Rahman. Muhammad Haris dalam arahannya berpesan, "Moment milad ke-19 ini mari kita gunakan untuk introspeksi. Di mana kekurangan kita, dan apa peran optimal yang pernah kita lakukan. Ini untuk masa depan kita, baik di dunia maupun kelak di akhirat".

Muhammad Haris memaparkan beberapa stigma negatif terkait PKS, di antaranya PKS dianggap Islam baru, bukan Islam pada umumnya dan stigma lain bahwa PKS dianggap tidak nasionalis. Anggapan-anggapan tersebut tentu bukan hal sebenarnya di PKS. Hal ini menjadi tugas kader untuk menjelaskan kebenaran yang ada di dalam PKS.

Adapun peran-peran optimal yang positif dan telah rutin dilakukan seperti bakti sosial dan pembinaan, diharapkan semakin ditingkatkan kualitas pelaksanaannya.

humas

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang