Warga Tionghoa Salatiga Dukung YARIS

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga nomor urut 2, Yuliyanto-Muh. Haris (Yaris) berfoto bersama dengan anggota Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Cabang Salatiga usai acara sarasehan di Hotel Laras Asri Salatiga, Selasa (31/1). (suaramerdeka.com/Dok)
Warga etnis Tionghoa yang tergabung dalam Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Cabang Salatiga memberikan dukungannya kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga nomor urut 2, Yuliyanto-Muh. Haris (Yaris), Selasa (31/1).

Dukungan ini ditandai dengan terselenggarakannya acara sarasehan 40 anggota paguyuban Tionghoa dan Yaris di Hotel Laras Asri yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No. 335, Ledok, Argomulyo, Salatiga.

Arifin Sanjaya, Ketua PSMTI Cabang Salatiga mengatakan bahwa ia dan anggota paguyuban siap menyukseskan pemenangan Yaris. Ia mengaku mengenal sosok Yuliyanto dan Haris sebagai pemimpin yang merakyat dan bisa menjaga kondusifitas kota Salatiga yang majemuk ini. Hal ini menurutnya perlu dipertahankan dan ditingkatkan.

“Terima kasih kepada Bapak Yuliyanto dan Bapak Haris yang memberikan kesempatan kepada warga Tionghoa untuk bertatap muka secara langsung. Kami akan ikut serta menyukseskan Yaris. Kami berharap kondisi yang sangat kondusif di Salatiga ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan,” tutur Arifin Sanjaya, Ketua PSMTI dalam sarasehan tersebut.

Muh. Haris, calon wakil walikota Salatiga nomor urut 2 mengaku berterima kasih atas dukungan dan masukan yang diberikan oleh paguyuban etnis Tionghoa di Kota Salatiga. Ia berjanji akan membawa Salatiga lebih baik lagi.

“Kami senang sekali mendapat masukan dari warga Tionghoa di Salatiga. Salatiga yang selama ini kita rasakan kondusif adalah karena peran aktif dari warga etnis Tionghoa juga dalam menjaga ketentraman di Salatiga. Kami berjanji akan menjaga iklim kondusif yang sudah terwujud ini,” ujar Muh. Haris menanggapi dukungan yang diberikan dari paguyuban warga etnis Tionghoa di Salatiga.

Dalam kesempatan tersebut Yuliyanto-Muh. Haris (Yaris) menyampaikan paparan tentang profil, visi dan misi serta prestasi-prestasi yang berhasil diraih selam kepemimpinan Yaris Periode 2011-2016. Sedangkan warga etnis tionghoa yang tergabung dalam paguyuban tersebut sangat antusias dengan diadakannya acara tersebut. Terbukti yang hadir dalam sarasehan tersebut sekitar 40 peserta.


suaramerdeka.com

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang