Cara Unik PKS Bergas Peringati Hari Ibu

image
Bergas,
Memiliki cara unik untuk mengapresiasi dan membantu para Ibu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bergas membagikan lamping / cempal kepada ibu ibu secara gratis. Kamis, (22/12/2016).
Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu cara yang bisa dilakukan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Bergas untuk menyambut Hari Ibu.
Ketua kegiatan Aksi,  Musyarofah, S.Pd menjelaskan " Aksi simpatik ini kami lakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para ibu serta mengingatkan masyarakat tentang pentingnya peran ibu dalam mewujudkan kebaikan pd keluarga dan masyarakat "
Aksi yg berlangsung sore hari itu diikut oleh puluhan kader Keperempuanan PKS Bergas dan dilaksanakan di sekitar pertigaan Langensari Bergas dan di area pasar Babadan Ungaran dengan membagikan secara cuma cuma sekitar 250 pasang lamping.
Sambil memberikan ucapan selamat hari Ibu, para kader PKS membagikan lamping atau cempal kpd ibu ibu yang berada sudut jalan, dan sudut sudut pasar, yang disambut dengan senyuman serta ucapan terima kasih dan tdk sedikit yg minta tambah lebih dari satu pasang. Bahkan ada juga bapak bapak yg tdk mau ketinggalan,  untuk diberikan istrinya dirumah.
"Ini harganya ndak seberapa mas, tapi manfaatnya luar biasa, terima kasih PKS " kata seorang ibu yang mendapatkan lamping sambil mengacungkan jempolnya.
Lamping adalah alat yg terbuat dari kain perca / bahan yg tdk menghantarkan panas, yg biasa dibutuhkan para ibu utk bekerja di dapur. Biasanya untuk mengangkat perabot dapur / peralatan masak yg masih panas.
sumber: jateng.pks.id
( Haa / Leo )

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang