PKS Senam Nusantara Bersama Warga


Tuntang, 
DPD PKS Kabupaten Semarang mengadakan Senam PKS Nusantara di halaman kantor PKS Gading-Tuntang, Minggu (18/9). PKS mengundang warga sekitar kantor untuk senam bersama anggota dewan, kader dan pengurus PKS. PKS Kab. Semarang menggelar senam dalam rangka Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) yang diperingati tiap tanggal 9 September.

Adalah Senam PKS Nusantara, yang telah dirilis beberapa tahun yang lalu ini, yang digelar di halaman kantor PKS Kab. Semarang. Senam aerobik ini menarik, dikarenakan diiringi lagu-lagu daerah se-nusantara. Tidak sedikit warga baik anak-anak maupun dewasa yang mengikuti senam kali ini.

Joko Widodo dan Nafis Munandar selaku anggota dewan PKS Kab. Semarang turut hadir dalam senam bersama kali ini. Sekira dua ratusan orang mengikuti senam ini, baik laki-laki maupun perempuan.

"Kami mengajak agar warga gemar berolahraga. Kader PKS perlu menjadi teladan dalam pembiasaan olahraga rutin setiap hari. Maka kami instruksikan agar kader PKS menjadi pionir dalam hal ini. Mari kita jaga kesehatan tubuh melalui olahraga rutin", pesan Ahmad Rifai, ketua PKS Kab. Semarang.

Dalam kesempatan itu, digelar pula chek kesehatan murah bagi peserta senam PKS Nusantara. Mereka diberi kesempatan untuk konsultasi kesehatan kepada tim medis yang bertugas, terkait keluhan kesehatan yang dialami.

Tim dari Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) PKS menjadi instruktur senam yang juga diikuti oleh tim senam ibu-ibu warga Gading, remaja dan pemuda sekitar. Banyak warga mengikuti senam kali ini dikarenakan penasaran dengan senam yang diiringi lagu-lagu daerah di Indonesia dari Aceh sampai Papua.

Humas

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang