Warga Antusias Hadiri Halalbihalal PKS


TUNTANG, pkskabsemarang.org-Masih dalam suasana Syawal 1437 hijriyah, PKS Cabang Dakwah 2 Kabupaten Semarang menggelar halalbihalal bersama warga sekitar kantor PKS, Minggu (31/7) kemarin.
Warga Dusun Gading Desa Tuntang di mana lokasi kantor PKS berada ini, antusias mendatangi acara itu. Selain warga sekitar, hadir pula kader dan pengurus PKS dari tiga kecamatan; Bawen, Pringapus dan Tuntang.

Halalbihalal menjadi ajang silaturahim antar kader, pengurus, simpatisan PKS dan warga. “Sengaja kami undang bersama keluarga dalam halal bi halal PKS kali ini. Tujuannya adalah untuk saling kenal dan ramah tamah. Diharapkan, dengan silaturahim semacam ini, rasa persaudaraan terbangun semakin erat,” ungkap Ahmad Munib, kepala Cabang Dakwah 2 PKS.

Hadir pula anggota legislatif PKS, Nafis Munandar, yang berpesan kepada hadirin agar meningkatkan amal ibadah, terutama peduli kepada anak yatim. Utusan dari Komando Rayon Militer (Koramil) Kecamatan Tuntang juga turut hadir dalam acara kali ini.

Adapun pengajian yang menjadi inti acara ini disampaikan ustadz Usep Badruzzaman dari Semarang. Usep berpesan agar umat Islam meyakini bahwa setiap takdir Allah itu baik, tidak perlu mengeluh.

“Jika menemui takdir Allah yang tidak menyenangkan menurut kita, berdo’alah. Karena do’a itu dikabulkan dengan tiga cara. Pertama; dikabulkan sesuai permintaan. Kedua, dikabulkan saat di akhirat, dan ketiga dikabulkan dalam bentuk hal lain dengan yang sepadan atau lebih baik dari apa yang diminta,” ungkap Usep.

Sumber: suaramerdeka.com

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang