Tujuhbelasan, PKS Ajak Warga Main Voli Plastik


Tuntang, 
Bersama pemuda Dusun Gading Kecamatan Tuntang, tiga Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kabupaten Semarang menggelar pertandingan olahraga yang bertempat di halaman kantor PKS setempat, Rabu (17/8).

Pertandingan olahraga tersebut berupa lomba volly bola plastik, yang lebih familiar di Tuntang sebagai Voli Bal Plethuk. PKS mengundang tim voli dari kecamatan Pringapus, Bawen dan Tuntang. Sebanyak 16 tim voli turut serta dalam babak penyisihan tersebut. Setelah terpilih delapan pemenang, pertandingan dilanjutkan pada Minggu (21/8) yang akan datang.

“Pertandingan bola voli plethuk ini selain untuk hiburan warga, adalah untuk menjalin persahabatan antar pemuda dari tiga kecamatan. Kami lihat permainan ini cukup menghibur dan terbiasa dipertandingkan di masyarakat. Mumpung suasana tujuh belasan, PKS inisiatif untuk menyelenggaran lomba voli plethuk,” ungkap Gatot, perwakilan PKS.

Tim voli yang beranggotakan lima orang ini, mampu menyuguhkan permainan yang menarik. Pemain yang rata-rata muda terlihat sudah terbiasa dengan permainan voli plethuk di daerahnya. “Melihat potensi para pemain, ingin rasanya ikut membina mereka. Apalagi ini ada 16 tim yang bersaing ketat untuk menjuarai lomba,” ungkap Sugiharto, ketua PKS Tuntang.

Daerah pemilihan lainnya di Kabupaten Semarang, PKS juga menggelar turnamen futsal. Kegiatan olahraga menjadi unggulan program selama bulan Agustus ini.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang