Tim Voli Desa Kandangan Menangi PKS CUP Volley Plethuk


Tuntang, 22 Agustus 2016

Dalam perhelatan lomba Volley Plethuk PKS CUP yang digelar oleh Cabang Dakwah 2 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang, Minggu (21/8), dua tim dari  Kecamatan Bawen berhasil merai juara satu dan tiga, menyingkirkan empat belas tim yang mengikuti perlombaan.

PKS CUP Volley Plethuk ini digelar PKS dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-71. Kegiatan yang digelar di halaman kantor PKS Dusun Gading Kecamatan Tuntang ini berlangsung meriah. PKS menggandeng pemuda sekitar dalam kepanitiaan kali ini.

"Kami sampaikan terima kasih kepada pemuda Gading yang sukses menggelar perlombaan voli bola plastik ini. Kami senang dan ingin menjalin kerja sama dalam menggelar kegiatan olahraga di waktu yang akan datang. Kami bersyukur acara berlangsung lancar dan sportif", ungkap Sugiharto, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Tuntang.

Tim Voli dari Desa Kandangan yang mengirimkan dua tim terbaiknya, berhasil meraih juara satu dan juara tiga, sedangkan juara dua diraih tim dari Desa Karang Tengah, dan juara keempat diraih tim dari Dusun Gudang Desa Lopait. Tim-tim yang bertanding pada Ahad kemarin adalah tim yang lolos babak penyisihan yang telah berlangsung pada Rabu (17/8) yang lalu.

humas

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang