Sambut Ramadan, PKS Pawai Bagi Imsakiyah




Suruh, 3 Juni 2016
Jelang datangnya bulan Ramadhan 1437 Hijriyah, Cabang Dakwah 3 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang menggelar Pawai Tarhib Ramadhan. 

Pawai ini diikuti kader PKS dari Kecamatan Suruh, Pabelan, Bancak dan Bringin. Selama pawai, selain berorasi mengajak warga masyarakat untuk bersiap puasa Ramadhan, dibagikan pula jadwal imsakiyah Ramadhan 1437 H untuk wilayah Kabupaten Semarang dan sekitarnya. 

Sesekali rombongan pawai berhenti di tempat-tempat keramaian, seperti pasar, untuk berkeliling masuk menyambangi para pedagang pasar, mengingatkan akan datangnya bulan puasa, dan membagikan jadwal imsakiyah.

Ketua Cabang Dakwah 3 PKS Kab. Semarang, Nurcholis, menyampaikan, "Ini kami rombongan PKS cabang dakwah tiga mengadakan pawai tarhin Ramadhan. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut Ramadhan dengan gembira".

Wasito, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Suruh menambahkan, "Kami mengucapkan Marhaban ya Ramadhan, selamat datang bulan Ramadhan. Mari kita jadikan bulan Ramadhan kali ini lebih baik daripada Ramadhan kemarin. Semoga umat Islam semuanya bisa antusias menyambut datangnya bulan Ramadhan, semoga amalan kita diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala".

Pawai Tarhib Ramadhan dan pembagian jadwal imsakiyah Ramadhan ini melewati rute: Kecamatan Suruh-Tukang-Dadap Ayam-Kalimaling-Bringin-Macanan dan kembali lagi ke Suruh.


0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang