Polhukam PKS Kab. Semarang Siapkan Pilkades


Getasan, pkskabsemarang.org
Persiapan Pilkades Serentak ini berlangsung pada hari Sabtu,  21 Mei 2016 bertempat di dusun Jetak desa Jetak Kecamatan Getasan,  tepatnya di rumah Agus Warsito, SE Ketua Bidang Polhukam DPD PKS Kabupaten Semarang.

Hadir dalam acara tersebut para Ketua DPC PKS se-kabupaten Semarang. Turut hadir pula Ketua umum DPD PKS Kab. Semarang,  Ahmad Rifa'i, dan Anggota Legislatif dari Fraksi Keadilan Sejahtera, Nafis  Munandar, SE.

Dalam sambutannya, Ahmad Rifa'i menegaskan, "Kader PKS harus terlibat aktif dalam Pilkades serentak nantinya,  bahkan jika memungkinkan turut mendaftar sebagai salah satu calon kandidat kades"

Sementara itu, Kabid Polhukam PKS Kabm Semarang, Agus Warsito, SE menegaskan, "Posisi strategis masyarakat, walaupun sebagai Ketua RT / RW, kader harus turut berkontribusi dan berperan; apalagi dalam momen Pilkades serentak nanti. Itu adalah bagian dari Berkhidmat utk Rakyat".

Setiap DPC yg hadir juga diberikan kesempatan utk mempresentasikan dinamika politik menjelang Pilkades serentak.

Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Semarang, Nafis Munandar turut memberikan motivasi agar DPC cerdas dalam mengatur strategi untuk turut mendorong dan mem-back up kader yang maju dlm Pilkades serentak.

Humas

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang