Liputan PKSTV: Reses, Ahmadi Ajak Warga Turut Serta Entaskan Kemiskinan


Tuntang, 
Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Ahmadi, SE mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengentaskan permasalahan mengenai kemiskinan, pangan, dan energi melalui kegiatan pemberdayaan masyarakat. Hal tersebut disampaikan Ahmadi didepan masyarakat dan kader yang hadir dalam reses Anggota DPRD Jawa tengah, Sabtu (5/3).

Pemerintah dan DPRD saat ini memiliki prioritas untuk mengatasi permasalahan mengenai pendidikan sebagai upaya memutus rantai kemiskinan di Jawa tengah, terang Ahmadi di gedung Pusat industri Kecil dan Kerajinan (PIKK) Lopait Tuntang Kabupaten Semarang.

“Masalah kemiskinan, pengangguran, pangan dan energi perlu kita atasi bersama. Kita usulkan program kegiatan atau pembangunan yang sesuai kebutuhan masyarakat, sampaikan di Musrenbang” kata kader PKS yang juga menjabat sebagai Wakil ketua DPRD I Provinsi Jawa Tengah.

Ahmadi menambahkan, cara masyarakat bisa turut berperan serta dalam menyelesaikan masalah dengan ikut mengusulkan program kegiatan maupun pembangunan di daerahnya masing-masing melalui musyawarah perencanaan pembangunan di tingkat desa.

“Agar masyarakat tahu mekanisme dan persyaratan pengajuan proposal kegiatan maupun pembangunan, pentinglah kiranya reses kali ini kami turut hadirkan pihak BAPPEDA dan BAPERMADES Jawa Tengah dalam mensosialisasikan Dana Bantuan Hibah”, imbuh Ahmadi.

Dalam kesempatan itu, hadir anggota Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) dan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BAPERMADES) Jawa Tengah, serta tokoh masyarakat dan beberapa kepala desa.


humas

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang