Rakorda, PKS Susun Program Kerja 2016

Ahmad Rifai, Ketua PKS Kabupaten Semarang
Tuntang, 14 Februari 2016

DPD PKS Kabupaten Semarang menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di gedung Pasar Industri dan Kerajinan (PIKK) Lopait, Tuntang.

Rakorda ini melantik kepengurusan baru PKS Kab. Semarang periode lima tahun ke depan. Ahmadi selaku Wakil Ketua DPW PKS Jawa Tengah berpesan agar Program penambahan kader dan pengokohan struktur, dilakukan sampai tingkat desa. Hal ini penting dalam upaya PKS menjadi pelayan masyarakat.

Ahmadi melantik Kepengurusan baru PKS Kab. Semarang yang terdiri dari 14 bidang. Bidang-bidang tersebut diharapkan mampu menjembatani upaya pelayanan PKS dalam mengatasi persoalan di masyarakat, dengan tetap melibatkan eksekutif.

Ahmad Rifai selaku ketua baru PKS Kab. Semarang berpesan, "Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dalam Berkhidmat untuk Umat, Bangsa dan Negara merupakan visi PKS 2020. Untuk mewujudkan hal itu, kami mendorong agar kader berupaya lebih serius berperan di masyarakat".

Rifai menambahkan, "Beberapa program partai di antaranya: mewujudkan partai yang memiliki kontribusi peradaban. Program Pelayanan, Pembelaan dan Pemberdayaan masyarakat. Partai memiliki tata kelola yg baik, serta slogan Bersih Peduli Profesional yang diharapkan mampu terwujud melalui program-program kerja PKS Kab. Semarang di tahun 2016".

Selain kelima Aleg, hadir pula Pengurus Harian PKS tingkat Kecamatan se-Kab. Semarang yang terdiri dr Ketua DPC, Sekretaris, Bendahara, Kaderisasi, Keperempuanan dan Kewilayahan. Hadir pula, Wakil DPW PKS Jawa Tengah, Ahmadi.

humas

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang