Mukhoyyam PKS Jateng Meneguhkan Eksistensi Kader

Tidak Kurang dari 220 kader Partai Keadilan Sejahtera Jawa Tengah mengikuti Perkemahan Sapu Jagad Pandu Keadilan Menengah , yang berlokasi di Kompleks Bumi Perkemahan Nglimut, Gonoharjo, Kendal, Jawa Tengah. Perkemahan yang lebih dikenal dengan bahasa partai dengan istilah mukhoyyam ini berlangsung selama 3 hari sejak 25-27 Desember 2014.  

Ketua DPW PKS Jateng, Fikri Faqih yang juga turut sebagai peserta mengatakan kegiatan mukhoyyam adalah bentuk pembuktian eksistensi dari kader terhadap partai.

"Mukhoyyam adalah salah satu sarana tarbiyah yang tidak bisa digantikan oleh sarana  yang lain. Ia adalah aplikasi dari ketaatan, kedisiplinan dan persaudaraan yang wajib ada dalam setiap kader PKS. Seseorang yang mulai memisahkan perangkat-perangkat tarbiyah bahkan menghilangkannya dalam proses perjalanan kehidupan seorang kader, maka perlu diragukan komitmen kader tersebut terhadap partai" ujarnya.

Dalam kesempatan ini, PKS Solo turut mengirimkan 15 kadernya untuk mengikuti mukhoyyam sapu jagad tersebut. Diantara kelimabelas kader tersebut, turut hadir juga Quatly Alkatiri (anggota DPRD Solo) dan Jasiman (anggota DPRD Jawa Tengah).

Acara mukhoyyam sapu jagad ini merupakan penutup dari rangkaian mukhoyyam selama tahun 2014. Sebelumnya, DPW PKS Jateng telah menggelar mukhoyyam di Semarang, Boyolali, Kebumen, Kudus, Pemalang dan terakhir Kendal.

Sumber: Humas PKS Kota Solo

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang