Anggota DPR Prihatin Korban Tsunami Aceh Masih Banyak di Penampungan

Anggota Komisi III DPR RI, Nasir Djamil, menyebut bahwa ternyata masih banyak warga korban tsunami yang masih hidup di tempat penampungan atau hunian sementara.

Hal itu dikatakan Nasir usai melakukan kunjungan ke Bakhoy, Ingin Jaya, Aceh Besar, beberapa waktu lalu. Kunjungan ini sendiri menurutnya, sekaligus dalam rangka memperingati 10 tahun terjadinya tsunami Aceh pada tanggal 26 Desember.

"Ini kenapa kok mereka masih berada di sini? Saya sedih dan kaget dengan kondisi ini," kata Nasir, sebagaimana disampaikan melalui keterangan resminya, Jumat (26/12/2014).

Politisi PKS ini pun berharap, pemerintah bisa segera memperhatikan para korban tsunami yang masih belum mendapatkan rumah tinggal yang layak tersebut.

"Mereka menjadi korban bencana tsunami 10 tahun silam. Sudah kewajiban pemerintah untuk memberikan tempat yang layak bagi mereka," tegas Nasir. (suara.com)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang