Wow, PKS Paling Populer Pada Kampanye Perdana

JAKARTA - Lembaga monitoring Awesometrics mencatat PKS merupakan partai paling populer pada kampanye perdana Pemilu 2014. Peneliti Awesometrics Ridho Rahman mengatakan kampanye PKS pada Ahad (16/03) yang menghadirkan ratusan ribu orang telah menjadi pusat perhatian media.

Awesometrics merilis pada kampanye hari perdana semua parpol, PKS menjadi pusat pemberitaan dengan total penyebutan di media massa sebanyak 1.888 kali. "Perolehan ini jauh mengungguli para pesaingnya," kata Ridho dalam siaran persnya, Rabu (19/3).

Pesaing terdekat PKS, kata dia, PDI Perjuangan yang disebut 1.209 kali, dan Partai Demokrat 699 kali. Momentum kampanye perdana di Ibu Kota Indonesia ini, menurut Ridho, sukses dimanfaatkan PKS dibandingkan dua parpol lain yang juga berkampanye di Jakarta pada hari yang sama, yakni PDI-P dan PKB.

Sehari setelah Deklarasi Kampanye Berintegritas yang serentak dilaksanakan KPU dan perwakilan partai politik peserta pemilu 2014 di seluruh Indonesia, PKS mendatangkan sekitar 150 orang simpatisan di Geloran Bung Karno. Mereka kompak mengenakan pakaian putih-putih.(republika)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang