PKS Jabar kampanye bebas sampah

Kampanye PKS Bandung
Bandung - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Jawa Barat mengusung prinsip peduli lingkungan dalam setiap kampanye Pemilihan Umum 2014 yakni dengan menyiapkan tim kebersihan khusus dari para kadernya.

"Kami ingin menampilkan sesuatu hal yang menarik di masyarakat. Kampanye yang kami lakukan ingin mendepankan prinsip damai, memerhatikan ketertiban dan kedisiplinan serta kebersihan," kata Ketua Tim Kampanye DPW PKS Jawa Barat Arief Setiansyah, ketika dihubungi melalui telepon, Senin.

Menurut dia, selama ini salah satu persoalan yang biasa hadir usai pelaksanaan kampanye adalah sampah yang berserakan di lokasi kampanye.

Dengan memegang prinisp peduli lingkungan, kata Arief, maka PKS berkomitmen untuk mewujudkan kampanye yang bebas sampah.

"Sehingga pada kampanye kita nanti, tidak akan menimbulkan sampah. Karena begitu selesai kampanye, ada tim kami yang langsung bersih-bersih sampah di lokasi kampanye," katanya.

Ia menambahkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama berkampanye pihaknya juga mengerahkan anggota Kepanduan.

"Kampanye damai harapan semua parpol. Dan selama ini kita menggunakan kepanduan. Ada 3.000 orang kepanduan se-Jabar. Mereka koordinasi dengan pihak kepolisian," ujar Arief. (antaranews)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang