Alt/Text Gambar

20 Maret 2014

20 Maret 2014

Pesan Emmak "Jangan Dekati PKS"

Mendadak Emmak ngebel semua anak, menantu dan cucu yang sudah punya KTP supaya kumpul di rumahnya. Hampir semua kepikiran bakal dapat warisan. Makanya cepat datang tak mau ketinggalan. Maklum Emmak sudah lama sakit-sakitan.

Sehabis makan malam bersama, Emmak mulai berwasiat. "Mulai sekarang, Emmak melarang keras, kalian dekat-dekatan sama orang-orang PKS !...".ucapnya tegas dengan nafas tersengal-sengal.

"Emangnya kenapa,Mak ?.."tanya Jambul anak paling tua."Emmak tadi pagi hampir pingsan pas keluar pasar. Lantaran kurang sehat dan kecapean. Terus ada kumpulan anak-anak berseragam PKS yang lagi membagi-bagikan sayur. Emmak ditolong dan diantar kerumah. Wanitanya berjilbab sopan dan yang lelakinya ramah. Jadi Emmak ingin kalian jangan cuma dekat dengan mereka !.Tapi semua langsung saja bergabung dengan PKS".

Suasana mendadak hening. Di pojok ruangan, si Jabrik langsung tersenyum dan kepalan tangannya diangkat keatas,"Allahu Akbar !..".teriaknya. Emmak pun menyambut "Allahu Akbar". Maka semua yang hadir serempak bertakbir,"Allahu Akbar !..Allahu Akbar !..Allahu Akbar !.." (pksnongsa)

By: Antho Bandara

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang