Jurnalis: Cuma PKS yang Bisa Penuhi GBK

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) benar-benar membuktikan janjinya untuk memutihkan stadion GBK Jakarta. Kampanye perdana hari ini, Minggu (16/3/2014), ratusan ribu kader dan simpatisan PKS memadati stadion terbesar di Indonesia ini.

Massa yang menyemut ini bahkan tak bisa tertampung di tribun stadion yang berkapasitas 120.000 kursi ini. Massa akhirnya tumpah ke lapangan (tanah merah), tapi tetap panitia melarang masaa masuk ke rumput hijau.

Kesuksesan PKS mengerahkan massa ini diapresiasi oleh Chief Editor ANTV, Uni Lubis. Lewat akun twitternya @unilubis berkomentar, "cuma mrk yg bisa penuhi GBK dg kader dan simpatisan".

@kokokdirgantoro cuma mrk yg bisa penuhi GBK dg kader dan simpatisan.
— unilubis (@unilubis) March 16, 2014


Reporter @TvOne_News yang meliput juga tercengang dengan massa kampanye PKS yang memadati stadion kebanggan rakyat Indonesia ini. "Saya benar-benar saksikan semua tribun GBK terisi penuh massa PKS sebagaimana kampanye pemilu sebelumnya," ujarnya.

Bahkan menurut salah seorang peserta kampanye, massa PKS kali ini lebih banyak dibanding waktu pemilu 2009. "Ya Allah.. ingin nangis.. ini lebih dahsyat dari tahun 2009" ujar pemilik akun twitter @berurinberurin.(pkspiyungan)




0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang