PKS di Jepang Mempersiapkan Kader Iron Stock Pembangunan Bangsa


TOKYO - Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera (PIP-PKS) di Jepang mengadakan Acara Pembekalan Pemenangan pemilu pada hari Sabtu 9 November 2013. Acara ini dihadiri kader dan simpatisan yang berada di sekitar wilayah Tokyo dan sekitarnya.

Pada acara ini terdapat beberapa sesi training dan arahan yang disampaikan oleh pembicara yang berasal dari pengurus PIP PKS Jepang. Salah satunya adalah Bondan Setiawan yang juga selaku ketua Tim Pemenangan Pemilu Jepang.  Bondan mengatakan bahwa kampanye itu sendiri bagian dari dakwah, maka teknik berkampanye itu tidak berbeda dengan teknik berdakwah.

Dalam sesi-sesi lanjutan disampaikan bahwa kemenangan suara nanti bukanlah tujuan utama dari perjuangan PIP PKS Jepang, tetapi ada yang lebih jauh dari sekedar perolehan suara. Diingatkan juga bahwa keberadaan PIP PKS di Jepang selain mempersiapkan iron stock pembangunan bangsa juga sebagai jembatan dengan masyarakat Negeri Sakura.

Ketua PIP PKS Jepang, Endrianto Djajadi, pada arahannya menyampaikan, jika kita ingin memberikan kontribusi besar kepada lingkungan sosial, maka kader dan simpatisan PKS harus membangun tradisi keulungan karena karya-karya besar hanya lahir dari orang-orang ulung.

Ke depan, kader PKS Jepang akan tetap berusaha memberikan perananannya sebagai pelayan yang profesional bagi kemajuan bangsa.



(Tim Media PKS Jepang) pkspiyungan.org

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang