Gesit Perempuan PKS

Salah satu Liqoat Akhwat di Cileunyi Kabupaten Bandung tidak ingin ketinggalan dalam berbuat kebaikan dan melayani masyarakat sekitar. Sama halnya dengan berbagai aktifitas pelayanan masyarakat yang dilakukan oleh para kader PKS di seluruh nusantara, Gerakan Silaturahmi (GESIT) juga mulai dijadikan sebagai agenda rutin yang akan dilakukan satu kali setiap bulan sebelum kegiatan liqo dimulai.
   
Berbekal dari kas liqo yang sudah terkumpul cukup banyak, setengah bagiannya dibelanjakan untuk membeli 3 jenis bahan pokok yakni ¼ gula pasir, ¼ minyak sayur dan sebungkus kecap manis kemasan isi ulang. Paket ini diberi nama PKS, singkatan dari Paket Kasih Sayang dan terkumpul sebanyak 40 paket yang akan disebar di RW terdekat tempat liqo  berlangsung, yakni RW 08 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi. 
   
Kegiatan yang dilakukan Rabu, 20 Nopember 2013 ini tidak hanya sekedar memberikan paket saja, tapi lebih diarahkan untuk menjalin komunikasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat mengenai PKS dan pemilu yang akan dataqng. Alhamdulillah… masyarakat tetap menyambut dengan baik dan hangat kedatangan kader-kader akhwat PKS ini. Mereka sama sekali tidak terpengaruh dengan maraknya pemberitaan negative seputar PKS dan tetap akan memberikan dukungannya. Allahu Akbar !!
   
“Bapak mah tos seeur kenalan ti PKS mah, Insya Allah-lah… mudah-mudahan janten, upami tos janten tong hilap ka rakyat, sing tiasa dibantosan “. (Artinya : Bapak sudah banyak mengenal orang PKS. Insya Allah lah, mudah-mudahan bisa jadi (menang), kalo sudah menang jangan lupa sama rakyat supaya bisa bantu rakyat),”  ujar seorang Bapak saat ditanya mengenai apa pendapatnya mengenai PKS.
     
Canda tawa dan obrolan ringan mewarnai kegiatan pembagian PKS (Paket Kasih Sayang) ini. Meskipun paket seadanya, namun masyarakat tetap bahagia menerimanya. Karena sesuai dengan namanya, paket ini merupakan bukti kasih sayang kader akhwat PKS kepada masyarakat, dan semoga dengan ini pula menjadi bukti bahwa Apapun Yang Terjadi KaderPKS  Tetap Melayani. #AYTKTM pkspiyungan.org

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang