Jelang Pilgub, Kader PKS bersiap-siaga


Puluhan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tampak khusyu’ membaca Al Qur’an ditengah sunyinya malam, mereka berlomba-lomba mengkhatamkan 10 Juz dalam kegiatan Sehari Bersama Al Qur’an yang diselenggarakan DPD PKS Kab. Semarang.
Selain membaca, peserta juga diingatkan untuk senantiasa menjadikan Al Qur’an sebagai bacaan wajib ummat Islam khususnya kader PKS yang tidak boleh ditinggalkan walaupun hanya sehari, bahkan seorang kader PKS harus mampu mengkhatamkan Al Qur’an selama 1 bulan sekali atau 1 juz perhari. Hal ini penting mengingat tugas dan amanah yang diemban seorang kader tidaklah mudah, sudah seharusnya ketika beban amanah yang diterima seorang kader bertambah maka interaksi terhadap Al Qur’an semakin meningkat.

Bagi seorang kader, kekuatan Iman menjadi perhatian yang besar untuk terus ditingkatkan sebab kadar iman seseorang akan berpengaruh pada kinerja dakwah yang dilakukan, sudah bisa dipastikan bahwa ketika  iman seorang kader menurun maka tugas-tugas yang diamanahkan mengalami turbulensi yang tentunya berdampak pada hasil akhir.
Jelang Pilgub Jateng yang semakin dekat, persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh DPD PKS Kab. Semarang, diawali dengan membangun Soliditas kader, menyiapkan mental dan  gerakan OBAH KABEH sebagaimana pesan dari Ust. Anis MAtta, Lc saat menyampaikan didepan ribuan kader se Jawa Tengah bahwasanya semua kader harus obah kabeh sehingga mampu membalikkan fakta sejarah bahwa Jawa Tengah bukanlah milik basis merah melainkan basis PKS, selain itu target Nasional untuk menciptakan Hattrick kemenangan 3 kali berturut-turut kini ada di kepala setiap kader.
Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini bertempat di Masjid Nurul Ummah Kec. Bergas Kab. Semarang dengan diikuti kader Ikhwan dan akhwat, tak lupa anak-anak turut hadir menemani mereka yang sudah berkeluarga. Usai acara mereka dibekali spanduk dan stiker bergambar Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) yang siap dipasang diwilayahnya masing-masing. (Erf)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang