Alt/Text Gambar

19 Maret 2013

19 Maret 2013

Anis Matta Merakyat


image
Merakyat. Anis Matta berfoto bersama warga Semarang di kawasan Simpang Lima, Sabtu (16/03/13).
Semarang, PKS Jateng Online—Kedatangan yang mendadak Anis Matta untuk makan malam dan diskusi bersama warga di kawasan warung Pujasera Simpang Lima, Sabtu (16/3/13) membuat warga sekita lokasi mendadak keheranan sekaligus bahagia. Heran karena tiba – tiba sang tokoh nasional itu tiba – tiba muncul diantara meja makan di pujasera, sekaligus bahagia karena bisa bertemu langsung dengan pemimpin masa depan Indonesia tersebut di depan mata.
Hal ini disampaikan oleh salah satu warga Semarang yang keturunan Tionghoa, yang akhirnya bisa berfoto dengan Presiden PKS tersebut. Bahkan sang warga ini sampai mengatakan bahwa bertemu anis Matta adalah karunia.
“Bertemu pemimpin seperti beliau (Pak Anis) adalah karunia, yang mungkin tidak bisa diperoleh dalam waktu – waktu yang lain,” ujar warga yang tak mau disebutkan namanya ini, kepada PKS Jateng Online.
Sementara itu, kedatangan Anis Matta yang mendadak tersebut menjadi pusat perhatian warga yang kebetulan sedang makan di kawasan yang ramai dikunjungi sebagai wisata kuliner Semarang ini. Banyak warga yang kebetulan sedang makan disitu meminta foto bareng dengan Anis Matta, yang akhir – akhir ini sering menjadi buah bibir pembicaraan banyak orang dan juga media darling.
PKS Merakyat
Terpisah, salah satu penjual pecel di kawasan pujasera tersebut , Sri, menilai bahwa kedatangan Anis Matta yang tiba – tiba tersebut menjadikan sosok Anis dan juga PKS menjadi partai yang merakyat.
“Mas, PKS merakyat ya, Anis Matta pas makan di sini tempatnya tidak di sterilkan, jadi membaur,” kata Sri yang sudah berprofesi sebagai penjual nasi pecel sudah lama.
Memang, momentum makan malam Warga Semarang dengan Presiden PKS tersebut adalah sekaligus menjadi rangkaian kunjungan Anis Matta selama di Semarang, terhitung sejak Sabtu sore (16/3) sampai dengan Ahad (17/3). Selain makan malam bersama warga, Anis Matta juga melakukan konsolidasi internal dengan para kader PKS di Hotel Horison, dan diakhiri dengan menghadiri deklarasi akbar HP-Don di GOR Jatidiri, Ahad siang. [DP]
Beriku Foto - foto eksklusif PKS Jateng Online kedatangan Anis Matta di Semarang dan makan bersama warga Semarang, Sabtu (16/03/13).
Ahlan Wa Sahlan Ya Ustadz. Anis Matta bersa,a rombongan, Mahfud Shidiq, Taufiq Ridho, dan rombongan DPP PKS lainnya tiba di bandara Ahmad Yani Semarang, Sabtu (16/03/13).
Ngopi. Sebelum lanjut ke aktivitas selanjutnya, Presiden Anis Matta menyempatkan diri meminum Kopi di Shantika Hotel Semarang.
Mendadak datang. Anis Matta yang datang mendadak disambut hangat oleh warga Semarang di kawasan Pujasera Simpang Lima, Semarang.
Gayeng. Anis Matta nampak bercanda sambil memperlihatkan foto dirinya di Buku Media relation kepada segenap pengurus DPP PKS.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang