Alt/Text Gambar

24 Februari 2013

24 Februari 2013

Target 7 Kursi PKS Kab. Semarang

Ungaran, 24 Februari 2013
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) Kabupaten Semarang, dalam rangka menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mengadakan Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda). Kegiatan yang berlangsung di gedung Pusat Pengembangan Pendidikan Non Formal dan Informal (P2PNFI) Ungaran ini diikuti oleh puluhan pengurus DPD PKS Kab. Semarang dan dihadiri oleh anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Semarang dari fraksi PKS, Agus Warsito, Nurfathan dan Joko Widodo.

Acara dibuka oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, Ahmadi, SE. Dalam sambutannya, Ahmadi menegaskan bahwa target PKS di Pemilu 2014 adalah menang 3 Besar. “Hal ini bukan target yang mudah untuk dicapai, karena PKS Kab. Semarang pada khususnya harus mengejar peringkat dari peringkat ke-7 menuju 3 besar di Kabupaten Semarang; hal ini berarti PKS harus meraih sekitar 75.000 suara”, ungkap Ahmadi. Ahmadi menyemangati dengan slogan “PKS, Kudu Mundhak”. Diinformasikan bahwa usulan nama caleg untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pusat dan Provinsi, dijadwalkan selesai akhir bulan Februari ini, sedangkan tingkat Kabupaten atau Kota dijadwalkan selesai bulan Maret 2013.

Menyambung arahan DPW, Ketua PKS Kab. Semarang, Joko Widodo berkata; “Target PKS Kab. Semarang adalah meraih 7 kursi DPRD Kab. Semarang pada Pemilu 2014 nanti. Muskerda kali ini PKS ingin mempertajam program kerja dalam bentuk kegiatan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, PKS juga sedang menggodok calon anggota legislatif yang akan diajukan di Pemilu 2014”. Joko Widodo juga berpesan agar seluruh kader PKS menyambut seruan presiden PKS, Anis Matta, untuk melakukan Pertaubatan Nasional yang berarti meningkatkan ruhiyah kader. Dengan kemantapan ruhiyah kader, Joko Widodo yakin, target menang 3 besar pasti diraih. 

Seperti kebiasaan di PKS, acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, yang kali ini dibacakan Al Qur’an Surat As Sajdah ayat 12-20. Ayat tersebut mengingatkan para kader PKS agar meningkatkan keimanan kepada Allah subhanahu wata’ala, sebagai penegasan bahwa PKS adalah partai dakwah. Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS secara bersama-sama. Setelah sambutan, satu per-satu bidang menyampaikan program kerja yang dilanjutkan dengan musyawarah. humas

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang