Puluhan Kader PKs Kena Tipu...!


Puluhan kader PKS Kab. Semarang sejak siang kemarin banyak yang menghubungi Admin Web pkskabsemarang.org baik melalui sms maupun telpon langsung untuk mengkroscek kebenaran berita tentang isu yang melanda PKS Kab. Semarang, pasalnya rabu kemarin (7/11) ponsel milik kader beredar isu dengan tulisan “PKS Kab. Semarang digoyang isu besar” sehingga mengejutkan banyak kader PKS tak terkecuali wakil ketua DPD PKS Bapak Nurhadi Susilo, S.Pd dan Aleg DPRD Kab. Semarang dari fraksi PKS Bapak Nur fathan, SH, hingga keduanya langsung menelepon admin setelah ponsel miliknya menerima sms, berikut percakapannya:
Nurhadi                : Maksude? (sms)
Admin                   : antum buka dulu aja webnya! (sms reply)
Setelah buka web pkskabsemarang.org! beliau konfirmasi ke admin
Nurhadi                : yang baru hanya Interpelasi? (sms), kemudian berita apa akh? Ko’ dicari gak ada? (via   telpon)

Admin                   : berita tentang kader pks kena tipu admin pkskabsemarang.org
Nurhadi                : maksudnya? (masih belum nyambung)
Admin                   : iya, antum salah satu kader yang kena tipu, intinya kita Cuma promosi web pks ke kader soale kalo tidak di sms seperti itu kan gak ada yang buka webnya…!
Nurhadi                : OOoo…betul juga sih!
Admin                   : iya emang. Jazakallah kunjungannya!
Percakapan diatas hanya salah satunya dan masih ada yang lainnya, begitupun sms yang diterima oleh admin jumlahnya cukup banyak, diantara sms yang masuk keponsel admin ada yang nadanya penasaran ingin tahu, ada yang sangat penasaran sebab ketika webnya dibuka ko’ beritanya tidak ada, namun ada juga yang menanggapinya secara santai diantaranya istri Wakil Walikota Salatiga Ustadzah Ida Nurul Farida sebagaimana sms yang diterima oleh admin “kalo sekedar isu tidak perlu diambil pusing” katanya. Ada lagi yang sedikit menggelitik yaitu sms dari akh Sunardi Bawen “isu apa ya? Apa anggota DPRnya dangdutan ko’ digoyang he…he…he…N ini CP sapa ya? Mtr nwn” katanya via sms, bahkan ada sms dari pak Rohim Ungaran pemilik Toko buku Media Al Falah (promosiin dikit tokonya) yang bikin terpingkal-pingkal admin, berikut isi smsnya:
Rohim                   : kirimi dulu pulsa smartfren 10 ribu. Baru bisa buka!
Admin                   : nomornya?
Rohim                   : 08821xxxxxxx
Admin                   : tidak membalas tapi ”admin langsung transaksi pulsa” (maklum nih admin jualan pulsa juga)
Setelah buka web pkskabsemarang.org!
Rohim                   : isu yang mana? Tiwas tak isi pulsa. Menurutku lagu lama?
Admin                   : jazakallah atas kunjungannya ke web pks
Yach… begitulah kader PKS dalam menanggapi isu yang beredar ternyata responnya berbeda-beda, ada yang santai, penasaran, ada yang tabayun berita, ada yang langsung ambil kesimpulan, ada yang cuex abiz… contohnya ya… antum-antum itu klo di sms gak ada balezane blazz…he…he…he…(bercanda) tapi masih mendinglah masih baca tulisan ini daripada yang tidak sama sekali.
Buat yang masih penasaran sebenarnya ISUNYA adalah Insya Allah PKS akan menjadi 3 besar di Kab. Semarang tentu saja peran kader sebagai Rosyidul Harokah/aset gerakan dakwah ini memegang peran penting dalam mewujudkannya oleh karenanya setiap kader harus mampu memberikan kontribusi nyata dalam pemenangan pemilu 2014 bisa turun langsung kedalam dunia nyata maupun dunia maya, apapun posisi dan jabatan kita karena sesungguhnya Allah tidak melihat posisi tapi fungsi, Allah tidak melihat jabatan tapi peran. Harapan itu masih ada, perubahan itu nyata, berjuang adalah keharusan, menang adalah pilihan. Allahu Akbar…Allahu Akbar…Allahu Akbar…
Akhir kata, teruntuk semua kader kami tunggu saran dan kripiknya (maksudnya kritik bro), kiriman rilis, artikel, berita lowongan, iklan, makanan N minuman (kalo yang ni ke meja ane aj) atw apa ajalah yang penting bermanfaat buat kita semua ke redaksi melalui: [email protected].
Akhir kata yang kedua insya Allah yang terakhir, kalo ada paku yang patah jangan simpan dalam lemari, kalo ada kata yang salah jangan masukin kedalam ati apalagi lapor pak polisi. wassalam

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang