Perempuan PKS siap bangun Jawa Tengah


Semarang, PKS Jateng Online—Bidang Perempuan PKS Jawa Tengah siap memberdayakan segenap perempuan PKS Jawa Tengah dalam rangka mendukung upaya membangun Jawa Tengah, baik dari kuantitas maupun kualitas keberdayaan perempuan. Hal ini disampaikan oleh Woro Haswini, Sekretaris Bidang perempuan PKS Jawa Tengah, ketika ditemui tim PKS Jateng Online via telepon, Rabu (07/11) di Semarang.
Menurut Woro, Bidang Perempuan, pasca konsolidasi hari senin (05/11) kemarin telah menyiapkan terobosan baru guna mensukseskan program pemberdayaan perempuan PKS Jateng, baik ditingkat Kota maupun Kabupaten se –Jawa Tengah.
“Kami telah melakukan konsolidasi internal untuk mempersiapkan suksesi pemberdayaan perempuan dalam kerangka pembangunan Jawa Tengah. Berbagai program telah dipersiapkan untuk menyongsong pembanguna, seperti jambore anak kader, program supervisi DPD se Jawa Tengah, dan program Hari Ibu, “ terang Woro.
Seperti diketahui, bidang perempuan PKS yang membawahi PWK (Pos Wanita Keadilan) telah berhasil mengadakan Jambore anak kader yang diselenggarakan bulan September kemarin.  
Lebih lanjut Woro juga menyampaikan bahwa bidang perempuan PKS Jawa Tengah akan berupaya semaksimal mungkin dalam memberdayakan perempuan, baik di internal PKS maupun eksternal untuk menguatkan kiprahnya dalam konteks pembangunan Jawa Tengah.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang