Mikrofon Fadly 'PADI' Terlelang Rp 17 Juta bagi Palestina



BANDA ACEH, KOMPAS.com -- Satu unit mikrofon Fadly, vokalis PADI, terlelang Rp 17 juta dalam konser kemanusiaan untuk rakyat Palestina di Banda Aceh, Minggu (18/11/2012).

Mikrofon yang telah menemani Fadly selama 13 tahun itu dilelang dalam kegiatan konser amal yang dihadiri ribuan penonton di gedung AAC Dayan Dawood Darusssalam, Banda Aceh. "Harga lelang mikrofon ini saya sumbangkan untuk rakyat Palestina dan saya tidak menyangka harga lelangnya akan mencapai Rp 17 juta," kata Fadly saat menghibur para penonton dalam konser tersebut.

Mikrofon yang juga telah melanglang buana ke seluruh Tanah Air bersama Fadly itu dibeli oleh seorang penonton, Raihan Iskandar, yang merupakan anggota DPR RI asal Aceh dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera. Fadly berharap penderitaan rakyat Palestina akan segera berakhir dan mereka akan hidup damai sebagai sebuah negara merdeka.

Konser amal dari Aceh untuk rakyat Palestina, yang diselenggarakan oleh Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh, juga melelang syal Palestina yang ditandatangani oleh artis musik internasional Mahir Zain. Lelang syal tersebut dibuka pada harga Rp10 juta dan terjual dengan harga Rp13 Juta kepada Wakil Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal.

Ribuan penonton memadati gedung ACC Dayan Dawood pada konser yang juga menghadirkan artis-artis musik lainnya itu, yaitu Sulis ("Cinta Rasul"), Rafli ("Kande"), dan tim nasyid Izzatul Islam. (KR-IFL/E005/Jafar M Sidik)


Sumber: Kompas

 http://www.pks.or.id/content/mikrofon-fadly-padi-terlelang-rp-17-juta-bagi-palestina

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang