IKUTI VERIFIKASI, PKS SERAHKAN 1.111 KTA


Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang bertekad untuk ikut serta dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014 dan meraih 3 besar pemenang pemilu. Adapun tahap awal berupa pendaftaran peserta pemilu dengan mengumpulkan 1.111 Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Semarang di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 6 Ungaran.

Ketua PKS Kab. Semarang, Joko Widodo didampingi Sekretaris Umum, Ahmad Rifa’i dan beberapa pengurus PKS mengantar satu bok berkas daftar KTA PKS Kab. Semarang. Berkas KTA tersebut diterima oleh Ketua KPU Kab. Semarang, Agoes Hasto Oetomo, BSc. Setelah mendengar penjelasan tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Pendaftaran, berkas KTA diserahterimakan dari PKS kepada KPU. Setelah itu dilanjutkan dengan pemeriksaan.
Setelah selesai, dinyatakan pendaftaran diterima, yang ditandai dengan penandatangan berita acara pendaftaran oleh kedua belah pihak. Joko Widodo menjelaskan, “Sebagai salah satu calon peserta pemilu di tahun 2014 mendatang, PKS mengikuti pentahapan pemilu secara seksama. Diawali dengan pengumpulan kembali KTA dari kader PKS terbina di Kab. Semarang sebagai persyaratan untuk didaftarkan di KPUD”.
Pemilu tahun 2014, PKS Kab. Semarang bertekad untuk meraih 3 besar pemenang pemilu. Strategi yang diterapan adalah penguatan kembali struktur tingkat ranting. Selanjutnya pembentukan saksi dan pembekalannya untuk masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS), imbuh Joko. Saat ini sekretariat DPD PKS Kab. Semarang berlokasi di komplek Perumahan Harjosari Bawen.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang