PKS adakan Sembako murah


BAWEN, Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kec. Bawen menyelenggarakan Bakti Sosial berupa penjualan Sembako murah bagi warga yang kurang mampu bertempat di Dusun Ba’an Desa Asinan Kec. Bawen Kab. Semarang.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 13.00 hingga 15.00 WIB dengan diawali acara pembukaan yang dihadiri puluhan warga di Dusun Baan. Ketua DPC PKS Kec. Bawen, Erfani, A.Md mengatakan “sebagai partai dakwah, memberi pelayanan kepada masyarakat sudah menjadi tugas kami, kami berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu antar sesama”, Anggota DPRD Kab. Semarang, Dra.Hj. Husni Anisah menambahkan “di bulan Ramadhan ini kami bersama teman-teman PKS berlomba-lomba mencari ladang pahala sebanyak-banyaknya dimana salah satunya adalah kegiatan Bakti Sosial ini yang merupakan program Nasional”.
Adapun paket sembako yang dijual berupa beras 2 Kg, Minyak 1 liter, gula 2 Kg, dan mie instant 3 bungkus dengan harga hanya Rp.25.000,-.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang