PKS Peringati Hari Keluarga Nasional


Senyum anak kecil terlihat mengembang saat membuka kado terbungkus sampul coklat dengan lakban bening, didalamnya terdapat mobil-mobilan, boneka, robot-robotan dan aneka mainan anak lainnya. Setiap anak yang hadir pada hari itu mendapat jatah dua (2) kupon yang dapat ditukarkan dengan kado, alhasil anak-anak merasa senang menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh Cabang dakwah 2 PKS Kab. Semarang yang meliputi Bawen, Tuntang dan Pringapus (1/7).

Kegiatan Family Gatering ini rutin diselenggarakan setahun sekali dengan melibatkan keluarga kader se CD 2, yang pada kesempatan kali ini bertempat di kampung Banaran Coffe Kec. Tuntang kab. Semarang.
Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengokohkan hubungan sesama keluarga kader sebagai sumber utama kekuatan dalam melaksanakan amanah dakwah Islamiyah. 
melalui kesempatan ini pula Kelurga Besar PKS Cabang Dakwah 2 Kab. Semarang mengucapkan "Selamat Hari Keluarga Nasional 29 Juni 2012"

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang