Cabang Dakwah 3 PKS adakan PAWAI SAMBUT RAMADHAN


Cabang Dakwah 3 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terdiri dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Banyubiru, DPC PKS Ambarawa, DPC PKS Jambu, DPC PKS Bandungan dan DPC PKS Sumowono mengadakan kegiatan Sambut Ramadhan berupa Pengajian Umum dan Pawai. Dalam kesempatan ini, puluhan kader dan simpatisan PKS turut serta.
Pengajian umum yang disampaikan oleh ustadz Amir Fauzi, M.PI mengambil tema “Ramadhan bulan Peduli Tetangga”. Diharapkan saat-saat Ramadhan agar dioptimalkan betul untuk beribadah dalam arti yang luas. Selain berpuasa, shalat fardhu dan shalat tarawih berjama’ah, agar saat berpuasa maupun malam harinya diperbanyak untuk membaca Al Qur’an dan berbuat baik kepada tetangga, semisal mengundang tetangga untuk berbuka puasa bersama.
Pawai Ramadhan dilaksanakan mengambil rute: Kecamatan Ambarawa-Bandungan-Sumowono-Jambu dan kembali lagi ke Ambarawa. Pawai ini bertujuan mengingatkan masyarakat bahwa Ramadhan akan segera tiba. Selain itu mengajak kepada khalayak untuk mempersiapkan diri, baik jasmani maupun rohani dalam rangka optimalisasi bulan Ramadhan. Dalam pawai ini dibagikan pula selebaran jadwal imsakiyah kepada setiap warga yang ditemui.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang