Reses ust. Zuber dan Bakti Sosial

Bertempat di rumah Joko Widodo, Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Zuber Safawi, S.HI mengadakan reses bersama ratusan warga di Kelurahan Wujil Kecamatan Bergas.
Dalam kegiatan reses ini, Zuber Safawi menyampaikan informasi tentang telah ditolaknya aturan outsourching oleh Mahkamah Konstitusi (MK), sehingga masyarakat perlu melakukan pengawasan pada tahap pelaksanaannya. Zuber Safawi dengan tegas menolak diberlakukannya outsourching, karena dalam pelaksanaannya banyak mengabaikan hak-hak karyawan. Hal ini merugikan karyawan. Oleh karena itu Zuber Safawi mendesak agar perusahaan-perusahaan berbuat lebih adil kepada para karyawannya. Reses yang bertempat di RT 3 RW 4 Kelurahan Wujil Kec. Bergas ini, berbarengan dengan kegiatan bakti sosial PKS Kab. Semarang yang berupa Pemeriksaan Kesehatan, Pijat Alternatif gratis serta Santunan Pendidikan kepada warga Kelurahan Wujil. Selain itu dilakukan pembagian kain batik secara gratis dalam mengkampanyekan Cinta Produk Dalam Negeri.

2 komentar:

Neil Muhib Zeid mengatakan...

Usul pak erfani, sumber atau peliputnya sebaiknya dicantumkan. :)

PKS Kab.Semarang mengatakan...

Sumbernya Humas PKS Kab. Semarang pak

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang