MUSKERCAB CABANG DAKWAH 2


Belum lama ini Cabang Dakwah 2 PKS Kab. Semarang yang meliputi DPC PKS Kec. Bawen, Tuntang dan Pringapus menyelenggarakan Musyawarah Kerja Cabang (MUSKERCAB) bertempat di Rumah Makan Rawai Permai Lopait Kec. Tunatang Kab. Semarang.

Acara berlangsung sejak pukul 09.00 pagi ini dihadiri oleh puluhan kader PKS yang terdiri dari pengurus DPC dan ketua-ketua Ranting dari 34 desa di tiga kecamatan baik ikhwan maupun akhwat, selain itu belasan anak kecil yang merupakan anak kader turut meramaikan acara tersebut, yach.. walaupun gak ikut rapat cukup membuat suasana jadi tambah meriah.
Dalam taujihnya, Ust. Ahmad Rifai mengatakan “tahun 2014 nanti PKS harus bisa meningkatkan suaranya minimal dua kali lipat, dari 8 kursi yang kita targetkan di Kab. Semarang CD 2 dapat jatah 1 kursi itu berarti wajib mempertahankan kursi yang saat ini ada” sementara itu ketua CD2 , Gatot Widodo mengatakan “walau DPD menargetkan 1 kursi di CD2 tapi kita selaku kader dibawah wajib meraih 2 kursi ditahun 2014.”
Inti dari acara ini adalah fiksasi program kerja yang akan dilaksanakan ditahun 2012 dimana setiap DPC mempresentasikan programnya, diawali dari DPC Tuntang, Bawen dan Pringapus yang masing-masing disampaikan oleh Ust. Agus Hamzah, Erfani, A.Md dan Aris Jatmiko.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang