KADER BERDUKA

Tepatnya Selasa siang 21/3,  redaksi baru saja pulang dari mengikuti kegiatan Seminar yang diselenggarakan oleh Kesbanglinmas Propinsi Jawa Tengah selama 2 hari di Bandungan, dalam perjalanan menuju kantor sebagaimana biasanya mendadak saya menghentikan sepeda motor di daerah Langensari, awalnya masih belum tersadar ketika melihat mobil DPD yang dipakai oleh ketua DPD PKS Kab. Semarang, Ust. Joko Widodo terparkir disebelah kiri jalan, saat hendak melanjutkan perjalanan deretan sepeda motor dan mobil semakin ramai terparkir dikanan kiri jalan arah Ungaran, saat itulah redaksi baru ingat akan SMS yang pagi itu masuk dimana isinya adalah berita duka cita dari ayahanda akh Rosihan  yaitu KH. Zainus Sholeh, akh Rosihan sendiri merupakan ketua DPC PKS Kec. Ungaran Timur. 

Semoga Allah meridhoi amal beliau selama di dunia dan memberikan tempat terbaik disisi-Nya. Amiin, khusus kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang