LAUNCHING RUMAH ASPIRASI


BAWEN, DPD PKS Kab. Semarang menyelenggarakan Launching Rumah Aspirasi bertempat di kantor DPD PKS yang baru Perumahan Harjosari RT 08 RW 07 No. 13 Kel. Harjosari Kec. Bawen Kab. Semarang (29/2).Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Fraksi PKS Propinsi Jawa Tengah, Ust. Arif Awwaludin, SH,M.Hum, seluruh anggota Fraksi DPRD Kab. Semarang, pengurus DPD, Ketua-ketua DPC, dan pengurus Ranting se Kec. Bawen, warga lingkungan Harjosari serta kelompok tani dan ternak di Kab. Semarang.
Ketua Panitia, Agus Warsito, SE mengatakan “saat partai lain mewacanakan Rumah Aspirasi, PKS sudah terlebih dahulu melaksakan, tentu saja dengan adanya Rumah Aspirasi ini kita berharap saran dan masukan dari masyarakat dapat ditindaklanjuti dengan baik, adapun mekanisme penyampaiannya bisa datang langsung atau melalui Call Center yang telah disediakan di No. 0857 4017 9888.”
Dalam kegiatan itu juga diserahkan bantuan dari Pemerintah berupa Hand Traktor untuk Kelompok Tani di Kab. Semarang, ketua Kelompok Tani Sido Makmur III, Tomo mengetakan “kami mengucapkan terima kasih kepada DPD PKS yang telah menyampaikan aspirasi kami kepada Pemerintah sehingga bantuan berupa Hand traktor dapat kami terima dan Alhamdulillah dengan bantuan ini kami dimudahkan dalam mengelola lahan pertanian di wilayah kami.”

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang