PKS Tuntang gelar Halal Bihalal


TUNTANG, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang mengadakan kegiatan yang bertempat di rumah pengurus Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Desa Karangtengah, Khabib. Bersama 80-an kader dan simpatisan PKS serta tokoh dan masyarakat setempat, mereka terlihat antusias mengikuti kegiatan halal bi halal tersebut.
                Diawali dengan pembukaan oleh Master of Ceremony (MC) Ichwanudin, S.Sos yang juga Sekretaris DPC PKS Tuntang, acara dilanjutkan dengan pembacaan tahlil yang dipimpin oleh bapak Kyai Turmudi, takmir masjid setempat. Kemudian pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh ustadz Nasirun yang dilanjutkan dengan sambutan ketua DPC PKS Tuntang, ustadz M. Agus Hamzah, sambutan ketua Cabang Dakwah 2, Gatot Widodo Budianto, aru kemudian acara inti berupa tausiyah Halal bi halal. 
Adalah ustadz Muhammad As’ad Mahmud, Lc; kader PKS alumni Universitas Al Azhar Mesir yang juga seorang pengasuh Pondok Pesantren Sabilul Khoirot Tengaran Kab. Semarang ini terlihat bersemangat menyampaikan tausiyah kepada para hadirin. Dalam tausiyahnya disampaikan ajakan untuk ‘memaafkan sebelum dimintai maaf’; hal ini merupakan akhlaq yang mulia, dan sudah sepantasnya parar kader PKS menjadi tauladan dalam hal ini. Ditekankan pula bahwa kader PKS adalah da’i , kapanpun dan di manapun dia harus pantas untuk dicontoh.
                Ketua DPC PKS Tuntang, Muhammad Agus Hamzah berpesan dalam sambutannya, “Mewakili PKS Tuntang, kami meminta maaf apabila selama ini pelayanan kami kepada masyarakat belum maksimal, ke depan kerja sama yang baik antara PKS dengan masyarakat perlu ditingkatkan”. Tokoh Tuntang yang berputra 9 ini selalu bersemangat untuk memajukan ummat Islam di Kecamatan Tuntang. Beliau sangat dekat dengan tokoh masyarakat dan tegas dalam hal kemungkaran. Beliau juga berpesan kepada para kader PKS untuk tidak henti-hentinya memberikan contoh yang baik di lingkungannya masing-masing. “Lebih-lebih dalam menyongsong Pemilu 2014, semua sudah harus mulai dari sekarang!”, imbuhnya.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang