Halal Bihalal PKS Bawen

Bawen, Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kec. Bawen menyelenggarakan Halal Bihalal bertempat di rumah Bpk. Muryanto RT 07 RW 02 Desa Poncoruso Kec. Bawen Kab. Semarang (11/9).
Kegiatan ini merupakan puncak acara dari serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan kemarin. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.00 hingga 12.00 WIB ini dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi A DPRD Kab. Semarang dari Fraksi PKS, Dra.Hj.Husni Anisah, ketua DPC PKS Kec. Bawen, Erfani, A.Md, Ketua DPRa PKS se Kecamatan Bawen, kader serta warga masyarakat di Desa Poncoruso.

Anggota DPRD dari Fraksi PKS, Dra.Hj.Husni Anisah mengatakan “dalam berpolitik selama ini PKS berusaha menggunakan politik akhlak, kemunduran di negeri ini dikarenakan banyak para politisi yang tidak mengedepankan akhlak.” Sedangkan Erfani mengatakan “ibarat air keruh, halal bihalal adalah pembersihnya, untuk itu jika ada kekhilafan dari kami semoga halal bihalal ini dapat menghapuskannya dan kita mulai kembali dari nol.”
Dalam kesempatan itu juga disampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PKS tingkat ranting sebagai penyambung lidah masyarakat serta kepada masyarakat khususnya warga Poncoruso atas dukungannya selama ini.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang