Alt/Text Gambar

08 Agustus 2011

08 Agustus 2011

Ifthor DPC Tuntang

Tuntang, 4/8/11 DPC PKS Kec. Tuntang menyelenggarakan Buka Puasa Bersama bertempat di rumah Bpk. Nur Khamim Dusun Gading Desa Tuntang Kec. Tuntang.
Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 16.00 WIB sampai bedug Maghrib, acara dimulai dengan pembukaan, pembacaan Tilawatil Qur’an,  Taushiyah, Ta’jil dan Buka Puasa Bersama serta Sholat Maghrib Berjamaah.
Kegiatan ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh DPC PKS Kec. Tuntang di bulan Ramadhan tahun 1432 H ini, selain Ifthor kegiatan yang juga akan diselenggarakan adalah Tarawaih Keliling, Sehari Bersama Al Qur’an, I’tikaf dan Halal Bihalal.

Dalam kesempatan ini Taushiyah disampaikan oleh Ust. Isnan Anshori, S.PdI dari Palembang, ini merupakan untuk yang kesekian kalinya beliau menyampaikan taushiyah karena sejak beliau di Tuntang hampir setiap ada agenda beliau diminta memberikan taushiyah yach mumpung ada kapan lagi kalo bukan sekarang.
Menjelang bedug maghrib hadirin dipersilakan untuk mencicipi hidangan Ta’jil berbuka dilanjutkan makan bersama.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang