Buka Puasa PKS Bawen


Rabu, 17/8 DPC PKS Kec. Bawen menyelenggarakan Buka Puasa bersama Kader dan Pengurus Ranting Se-Kec. Bawen bertempat di LPK Mutiara Hati Kec. Bawen.
Kegiatan dimulai pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB, hadir pada acara itu ketua DPC PKS Kec. Bawen, Erfani, A.Md dan Anggota DPRD Kab. Semarang dari Fraksi PKS, Dra.Hj.Husni Anisah serta puluhan kader se-Kec. Bawen.

Dalam kegiatan itu disampaikan Taushiyah oleh Ust. Nur Yulianto dari Ungaran yang menyampaikan tentang pentingnya menjaga keimanan khususnya di Bulan Ramadhan, selain taushiyah juga diberikan  beberapa doorprize oleh panitia sehingga menambah semarak acara.
Ketua DPC PKS Kec. Bawen, Erfani, A.Md mengatakan “kegiatan ini merupakan momen bagi para kader, pengurus DPC dan Ranting untuk menjalin silaturrahim sebagai upaya untuk mengeratkan ukhuwah sesama kita, kami juga meminta maaf bila selama ini belum sempat menyambangi satu persatu pengurus Ranting di kec. Bawen dikarenakan keterbatasan tenaga dan waktu yang kami miliki,”paparnya.
Menjelang maghrib para undangan dipersilakan menikmati menu Buka Puasa yang telah disiapkan oleh panitia dan dilajutkan dengan sholat berjamaah.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang