Alt/Text Gambar

18 Agustus 2011

18 Agustus 2011

Buka Puasa Keluarga Kader Ungaran Timur


Ungaran, DPC PKS Kec. Ungaran Timur menyelenggarakan Buka Puasa Bersama Keluarga Kader bertempat di rumah Bpk. Muhib Jl. Wamena Raya No. 180 Keji KEc. Ungaran Timur (7/8).
kegiatan berlangsung pukul 16.00 WIB hingga Maghrib diawali dengan pembukaan, pembacaan Al Qur’an, dan Taushiyah yang disampaikan oleh Ust. Dahlan Murdani, A.Md.  Sekitar 40 Kader yang terdiri dari pengurus DPC dan Ranting hadir meramaikan kegiatan ini.

Pada kesempatan ini pula dibagikan Kotak Kencleng bagi Kader sebagai salah satu sumber pendanaan untuk kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh DPC.., harap maklum coz dengan dana inilah DPC dapat melaksanakan agenda kegiatan yang ekstra banyak terlebih di bulan Ramadhan ini , yah..itung-itung mumpung Ramadhan Allah melipatgandakan pahala berlipat-lipat…eman-eman (bahasa Indonesianya sayang) kalo Ramadhan tidak dijadikan momen untuk meraih diskon. , hebatnya lagi dana ini juga digunakan untuk membantu kader yang sedang mengalami kesusahan, walaupun tidak banyak membantu minimal bisa mengurangi.
Menjelang bedug maghrib hidangan sudah siap di meja makan, ada opor ayam dan lontong, es buah dan makanan ringan (snack bahasa gaulnya). Kordinator Acara, Muhib mengatakan “kegiatan ini  sebagai momen untuk membangkitkan semangat dakwah para kader sekaligus untuk konsolidasi dan koordinasi kegiatan-kegiatan yang juga akan dilaksanakan di bulan Ramadhan ini.”

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang