Buka Puasa DPC Bergas


Tepatnya hari Ahad, 7 Agustus 2011 puluhan Kader terlihat ramai disekitar Masjid Nurul Ummah, Jl. Kalinjaro Kel. Karangjati Kec. Bergas, tidak hanya orang dewasa puluhan anak kecil berlarian kesana kemari menunggu waktu berbuka, pasalnya hari itu merupakan hari yang istimewa karena semua pengurus DPC dan Ranting diundang untuk menghadiri acara Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan DPC PKS Kec. Bergas.
Kegiatan ini dihadiri sebanyak 40 kader terdiri dari Pengurus DPC dan Ranting PKS se Kec. Bergas,  pukul 16.00 WIB kegiatan dimulai dengan pembukaan, pembacaan Al Qur’an, sambutan-sambutan dan Taushiyah yang disampaikan oleh Ust. Amir Fauzi, Lc. 

Ketua DPD PKS Kab. Semarang, Joko Widodo mengatakan “sebagai partai yang mengusung slogan Peduli maka PKS harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.”
Menjelang bedug maghrib berbagai menu disiapkan oleh panitia diantaranya: Bakso, Sate, Lontong, kurma, sirup de-el-el. Wah pokonya segerr…berrrrrr.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang