Buka Puasa Bersama PKS Getasan

Getasan, Sabtu 6 Agustus 2011, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama yang bertempat di rumah Anggota Dewan PKS, Agus Warsito, S.E di Desa Jetak Kec. Getasan. Kegiatan ini merupakan putaran pertama agenda buka puasa bersama DPC PKS Getasan selama Ramadhan 1432 H ini. Kegiatan ini dimulai pukul 16.00 sampai dengan pkl 18.30 WIB.

Kegiatan yang diikuti oleh 300 orang dari kader, simpatisan PKS dan masyarakat setempat ini diawali dengan pengajian oleh ustadz Nurhadi Susilo, S.Pd dari Kecamatan Tengaran. Dalam pengajian tersebut disampaikan tentang arti penting dakwah untuk perbaikan masyarakat. Diharapkan di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan kemudahan untuk berbuat baik tidak disia-siakan bagi umat Islam, sehingga amal ibadahnya dapat meningkat. Dengan meningkatnya kekhusukan dalam beribadah akan berpengaruh pada perbaikan akhlak mereka.

Ketua DPC PKS Kec. Getasan, Muniroh, S.Pd, M.Pd mengatakan, “Kegiatan Buka Puasa Bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1432 H PKS, yang kami programkan akan berlangsung beberapa kali yang melibatkan DPRa-DPRa se-Kec. Tengaran. Kali ini ada DPRa Desa Jetak, Samirono dan Tajuk. Selain itu ada beberapa takmir masjid yang turut hadir. Semoga kegiatan ini dapat mempererat ukhuwah antar muslim di Getasan”.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Semarang selaku tuan rumah berkata, “ Kami senang dapat bertemu dengan konstituen dalam suasana Ramadhan yang berkah. Menjadi kewajiban kami untuk jalin aspirasi dengan konstituen, menggali keperluan mereka dan mengupayakan untuk membantu permasalahan yang sedang dialami”.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang