TARHIB RAMADHAN DPC BAWEN

Ahad, 24 Juli 2011, DPC PKS Kec. Bawen menyelenggarakan Tarhib Ramadhan 1432 H bertempat di Masjid Baitul Muhsinin, Ngancar Kec. Bawen Kab. Semarang.
Kegiatan yang berlangsung pukul 09.00-12.00 WIB ini dihadiri oleh Pengurus DPC, DPRa dan seluruh kader di Kec. Bawen. Materi disampaikan oleh Ust Isnan Anshori, S.Pd.I dari Jakarta yang menyampaikan tentang berbagai persiapan yang harus dilakukan dalam menghadapi Bulan Ramadhan serta cara menyikapi perbedaan yang terjadi dimasyarakat. Ketua DPC PKS Kec. Bawen, Erfani, A.Md mengatakan “ kegiatan ini penting dilakukan untuk menyadarkan Ummat Islam agar mempersiapkan dirinya dalam menghadapi bulan Ramadhan dengan bekal yang cukup diantaranya bekal Ruhiyah, Fikriyah dan jasadiyah sehingga dapat mengoptimalkan ibadah di bulan Ramadhan”.



Selain Tarhib Ramadhan kegiatan yang juga akan laksanakan Insya Allah antara lain: Ta’jil Jalanan yang mengambil lokasi disekitar Terminal Bawen, Buka Puasa Bersama ALEG DPRD PKS Kab. Semarang dari Dapil 2 Dra. Hj.Husni Anisah, tarawih Keliling, Sehari Bersama Al Qur’an dan Halal Bihalal sebagai puncak kegiatan Semarak Ramadhan 1432 H. 

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang