Syuro Sinkronisasi Program


Ungaran, DPD PKS Kab. Semarang mengadakan Rapat Pleno yang biasa dilaksanakan sebulan sekali pada awal bulan tepatnya 10/7/11 di Kantor DPD pukul 08.30 s.d 17.00 WIB.
Agenda syuro kali ini membahas tentang Sinkronisasi Program Kerja Bidang yang telah disusun beberapa waktu lalu pada saat Musyawarah Kerja Daerah (MUSKERDA) PKS di Hotel Bandungan, Kab. Semarang, serta membahas Agenda Kegiatan Ramadhan 1432 H. Syuro dipimpin oleh Sekretaris Umum, Ahmad Rifa’i dihadiri ketua-ketua Bidang, ketua Cabang Dakwah (KCD) dan Tim Kesekretariatan.

Acara dimulai dengan pembukaan, Tilawah, pengarahan oleh Ketua DPD PKS Kab. Semarang, Joko Widodo dilanjutkan dengan presentasi Program Kerja untuk disinkronkan dengan bidang lain, alhasil, Program Kerja yang sekiranya beririsan dilakukan penggabungan sedangkan yang tidak ada irisannya dengan bidang lain tetap dilaksanakan secara mandiri, uniknya, semua Program Kerja Bidang Kelembagaan Sosial ternyata beririsan dengan bidang lain sehingga tidak ada program mandiri yang dilaksanakan, ketua Bidang LEMSOS, Cahyono mengatakan “semua program yang kita buat sudah masuk dalam bidang yang lain oleh karena itu kita tidak melaksanakan program Kerja, namun demikian bukan berarti kita tidak bekerja”.
Jika biasanya Rapat Pleno dilakukan setengah hari kali ini dilakukan selama satu hari full lantaran pembahasan yang memang membutuhkan waktu lama, walaupun seharian penuh namun tidak satu pun peserta syuro yang merasa lelah. 

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang